Rabu, 17 Juli 2013

Spesifikasi Lengkap tentang BlackBerry A10 Terbaru


Spesifikasi Lengkap tentang BlackBerry A10 Terbaru - Halo sobat free download aplikasi pc, pada kesempatan kali ini saya +aulia sebagai admin blog ini akan membahas tentang Spesifikasi Lengkap tentang BlackBerry A10 Terbaru, semoga postingan ini berkenan dan bermanfaat untuk anda. postingan kali ini saya beri judul,Spesifikasi Lengkap tentang BlackBerry A10 Terbaru.

Baru-baru ini muncul sebuah dokumen rahasia yang membocorkan spesifikasi detail dari smartphone BlackBerry A10 yang digadang-gadangkan sebagai smartphone BlackBerry yang paling powerfull saat ini. Smartphone BlackBerry A10 ini kemungkinan akan diluncurkan tahun 2013 ini untuk mendongkrak penjualan handset BlackBerry.

Berdasarkan bocoran dari dokumen tersebut, BlackBerry A10 mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p 1280 x 720 piksel dengan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 296 piksel per inci. BlackBerry A10 ini menggunakan sistem operasi BlackBerry 10.2.

Sektor dapur pacu, BlackBerry A10 ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon MSM8960 Pro yang mengusung prosesor dual-core Krait dengan kecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis quad-core dari Adreno 320 dan didukung oleh memori RAM sebesar 2GB.

Sektor kamera, BlackBerry A10 masih mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. BlackBerry A10 ini juga dilengkapi memori internal sebesar 16GB dan disediakan slot microSD hot-swap yang mampu mendukung memori eksternal hingga 64GB.

Sektor konektivitas, BlackBerry A10 telah didukung oleh LTE, HSDPA, NFC, DLNA, WiFi, Bluetooth, GPS, port microUSB, dan port microHDMI. Smartphone BlackBerry A10 ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2.800mAh yang kemungkinan tidak dapat dilepas.

Seperti yang dilansir dari PhoneArena (15/07/2013), BlackBerry A10 ini akan menjadi smartphone flagship yang akan menggempur pasar kelas atas. Mampukah BlackBerry A10 ini berhadapan dengan jajaran smartphone Android kelas atas yang sebagian besar telah dilengkapi layar full HD, prosesor quad-core, dan kamera 13 megapiksel?

Demikian postingan saya kali ini tentang Spesifikasi Lengkap BlackBerry A10 Terbaru, semoga postingan ini bermanfaat untuk anda. dan terimakasih juga sudah membaca postingan saya ini yang berjudul, Spesifikasi Lengkap BlackBerry A10 Terbaru.

Artikel Terkait


Suka Dengan Artikel Ini ?
Judul: "Spesifikasi Lengkap tentang BlackBerry A10 Terbaru";
Ditulis oleh Cerita Dewasa;
Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar "Spesifikasi Lengkap tentang BlackBerry A10 Terbaru", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar