Minggu, 06 September 2015

Mega Man Legacy Collection Kocak dan Seru Banget!

Hallo sobat di sini saya akan memberikan sebuah permainan yang sangat seru sekali dan simple. Tentunya game yang akan saya share ini lucu banget yaitu Mega Man Legacy Collection! semoga saja anda terhibur dengan game yang akan saya berikan ini,  dan terima kasih juga buat enlard review yang saya berikan di bawah ini. So semoga menikmati game simple seru dan kocak kayak nintendo.

Game Mega Man Overview

Game ini mengagumkan. Tantangan fantastis. Megaman adalah hal terbaik yang pernah mereka buat. Adalah perayaan sejarah 8-bit dari Capcom ikon biru Bomber seperti Mario Forever seri. Graphisc dan cerita yang baik. Gameplay solid dan nilai replay sangat tinggi. Permainan yang brutal sulit, presentasi fantastis, dengan aspek yang indah. Ini Mega Man klasik dengan built in autofire dan pilihan untuk menyimpan dan memuat permainan Anda di akan, bersama dengan tantangan gameplay, soundtrack dan seni. Semua game Megaman dari NES yang Termasuk ditambah modus Tantangan benar-benar menakjubkan terlihat cukup baik.
Mega Man Legacy Collection adalah koleksi dikompilasi dari semua judul 8-Bit klasik dari seri. Koleksi ini hanya berisi 6 pertama NES Megaman game, yang mungkin satu-satunya keluhan tentang semuanya. Termasuk Mega Man 1-6 dan sejumlah misi tantangan yang disusun dari bagian masing-masing game. The Legacy Collection termasuk Megaman 1-6 ditambah tantangan modus, pemutar musik, dan database. Its permainan besar untuk para penggemar Megaman dan pendatang baru sama. Untuk penggemar hardcore, ada modus tantangan untuk menguji keterampilan Anda.
Ini adalah koleksi yang baik. Jika Anda suka Megaman, membeli ini dan menunjukkan Capcom bahwa Anda peduli. Jika Anda memainkan terbaru Smash Bros dan semua suka. Jika Anda menyukai Mega Man Rock, Anda sudah memiliki ini. Ini hanya perjalanan yang besar kembali ke waktu yang berbeda dalam game. Ditambah tantangan yang cukup bagus spin pada hal. Saya pasti merekomendasikan game ini untuk siapa saja yang telah memainkan Megaman sebelumnya, atau untuk seseorang yang hanya bermain Megaman untuk pertama kalinya. Jika Anda ingin bermain Megaman klasik pada PC, mendapatkan ini.
Screen Shot :

Link Download

Artikel Terkait


Suka Dengan Artikel Ini ?
Judul: "Mega Man Legacy Collection Kocak dan Seru Banget!";
Ditulis oleh Unknown;
Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar "Mega Man Legacy Collection Kocak dan Seru Banget!", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar