Senin, 08 April 2013

FREE DOWNLOAD ANTIVIRUS TERBARU FOR PC

FREE DOWNLOAD ANTIVIRUS TERBARU FOR PC- Saat kita mempunya data yang cukup banyak dalam sebuah komputer atau laptop, pastinya keamanan dan kenyamanan menjadi salah satu faktor utama yang paling kita perhatikan. Antivirus merupakan salah satu program aplikasi yang ada pada komputer atau laptop kita yang berfungsi sebagai pelindung data pribadi kita dari kemungkinan serangan virus maupun program jahat lainnya. Memastikan suatu komputer atau laptop baik atau tidaknya memang tidak akan bisa tanpa adanya program aplikasi antivirus ini. Dengan adanya Antivirus, maka setiap file dalam komputer atau laptop kita bisa dikenali dan di cek apakah itu berbahaya untuk komputer kita atau tidak. Jika suatu file itu dicurigai memiliki isi yang berbahaya, kemungkinan hal itu adalah Virus atau Worm yang memang sering menyelinap ketika kita berselancar di Internet secara bebas. Oleh karena itulah demi menjaga data anda agar tidak terjadi apa-apa, maka memasang program antivirus terbaik menjadi salah satu hal yang sangat kita butuhkan.
Download Antivirus Terbaik 2013
Download Antivirus Terbaik 2013
Download Antivirus Terbaik memang sudah menjadi salah satu solusi yang harus kita gunakan jika ingin komputer kita selalu aman tanpa adanya virus dan program jahat lainnya. Namun memilih Antivirus yang Terbaik juga bukanlah sebuah hal yang mudah kita lakukan. Karena selain antivirus itu harus benar-benar sesuai dengan komputer kita, faktor lainnya seperti spesifikasi antivirus, keunggulan dan lain sebagainya memang harus senantiasa kita ketahui benar. Mengingat banyaknya program antivirus yang ada di dunia ini, pastinya kita akan sangat dipusingkan untuk memilih yang paling tepat dan terbaik. 

Memahami hal tersebut maka dari itulah kami akan memberikan informasi mengenai beberapa rating antivirus yang terbaik berdasarkan tingkat penggunaan secara global. Beberapa hal yang sangat diperhatikan dalam memilih antivirus terbaik adalah kelengkapannya baik itu secara offline maupun online di komputer kita. Selain itu kehandalan dalam membersihkan virus dan program jahat lainnya akan menjadi poin utama yang sangat penting untuk memberikan peringkat baik tidaknya antivirus itu. Dan berikut ini adalah 5 besar Antivirus Terbaik di dunia berdasarkan kegunaan dan kelebihannya versi kami :

1. Kaspersky Antivirus
Program aplikasi antivirus ini merupakan yang Antivirus yang terbaik saat ini. Dengan dukungan teknologi terkini serta ketangguhannya dalam hal Internet Security, Kaspersky memang dipercaya oleh banyak instansi maupun perusahaan untuk mengamankan data mereka dari berbagai kemungkinan serangan virus di Internet baik itu Malware, Worm maupun dari serangan Hacker. Kehandalannya dalam mendeteksi dan memblokir program yang mencurigakan memang sebanding dengan harga per tahunnya yang cukup mahal. Namun dilihat dari sisi kualitas memang tentu Kaspersky adalah yang terbaik.

2. AVG Antivirus
Merupakan salah satu antivirus yang paling populer di dunia. Dengan penggunanya yang sangat banyak dan layanannya yang gratis. AVG tetap mampu melindungi semua komputer di seluruh dunia dengan baik dan cepat. Perlindungan essensial dan Internet Security yang dimiliki oleh AVG juga membuat antivirus ini menjadi teman yang baik untuk komputer kita dan keamanan data kita.

3. Norton Antivirus
Norton adalah salah satu program aplikasi antivirus yang memiliki kehandalan setara dengan Kaspersky. Dengan mengutamakan program Internet Security-nya. Kini anda bisa berinternetan dengan nyaman dan terbebas dari serangan program jahat di Internet. Selain memiliki keunggulan dalam mendeteksi virus dan memblokirnya, Norton juga mampu memberikan pelayanan maksimal pada komputer dan data pribadi kita dari serangan virus komputer maupun virus internet. Beberapa keunggulannya diantaranya adalah Norton Safe Web, Power Easer dan Parental Control.

4. Avira Antivirus
Avira merupakan salah satu antivirus yang dikenal memiliki tingkat sensitifitas yang sangat tinggi terhadap semua program file di komputer kita. Berbagai perlindungan juga bisa kita dapatkan di Antivirus Avira ini, salah satunya adalah perlindungan ketika kita bermain games baik offline maupun online, berselancar di internet, melindungi dari phising, malware, worm spyware dan lain sebagainya.

5. Avast Antivirus
Avast adalah antivirus yang dikenal memiliki ketangguhan dan kecepatan dalam hal membersihkan komputer kita dari berbagai macam virus berbahaya. Berbagai program file jahat pun bisa di deteksi oleh antivirus ini dengan sangat baik. Versi gratis dan versi pro juga memiliki kualitas perlindungan yang cukups seimbang, sehingga kita tidak terlalu dipusingkan dengan biaya antivirus yang berkualitas namun mahal. Antivirus Avast adalah solusi yang tepat bagi anda.

Dari lima besar Antivirus Terbaik diatas memang kita bisa melihat tentang antivirus mana yang kira-kira cocok untuk komputer kita. Dari setiap Antivirus memang mempunyai kelebihan sendiri-sendiri mulai dari yang gratis hingga yang berbayar, namun pastinya menyelaraskan antara kapasitas spesifikasi komputer kita memang menjadi salah satu hal yang perlu anda ketahui juga agar nantinya kita tidak salah memilih Antivirus yang terbaik untuk laptop kita. Karena memang ada sebagian antivirus yang kurang bisa bersinergi dengan komputer tipe tertentu. Namun yang pasti dengan adanya informasi diatas mengenai program Antivirus Terbaik, semoga saja antivirus yang kita pilih dapat memberikan keamanan dan kenyamanan maksimal untuk komputer kita.


Artikel Terkait


Suka Dengan Artikel Ini ?
Judul: "FREE DOWNLOAD ANTIVIRUS TERBARU FOR PC";
Ditulis oleh Cerita Dewasa;
Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar "FREE DOWNLOAD ANTIVIRUS TERBARU FOR PC", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar