Senin, 17 Maret 2014

Game Terbaru Castlevania: Lords of Shadow 2


Castlevania: Lords of Shadow 2
Castlevania Lords of Shadow 2 boxart.jpg
Developer(s)MercurySteam
Publisher(s)Konami
Producer(s)Dave Cox
Composer(s)Òscar Araujo
SeriesCastlevania
EngineMercury Engine 2[1]
Platform(s)Microsoft Windows
PlayStation 3
Xbox 360
Release date(s)NA February 25, 2014
EU February 28, 2014[2]
Genre(s)Action-adventure
Mode(s)Single-player
Castlevania : Lords of Shadow 2 adalah sebuah game action-adventure dan sekuel game 2010, Castlevania : Lords of Shadow , dan angsuran ke-35 pada franchise Castlevania . Permainan ini dikembangkan oleh MercurySteam dan diterbitkan oleh Konami . Ini adalah kontribusi terakhir MercurySteam untuk waralaba . [ 3 ] Kisah diatur di kedua dunia abad pertengahan dan modern [ 4 ] dan mengikuti Dracula melemah yang pada quest untuk mengalahkan mantan musuhnya , Setan .
Isi [ hide ]
1 Gameplay
2 Plot
3 Pembangunan
4 Penerimaan
5 Referensi
6 Pranala luar
Gameplay [sunting ]

Seperti pada pertandingan sebelumnya , pemain mengendalikan Gabriel Belmont , sekarang dikenal sebagai Dracula , karena dia berkelahi melalui dunia yang terbuka . [ 4 ] Selama urutan pembukaan permainan pemain mampu mengendalikan Dracula sementara ia masih memiliki semua kekuatannya serta semua senjatanya . [ 5 ] senjata utama Dracula adalah Darah cambuk nya , senjata yang sebanding dengan Salib Tempur dari Lords asli Shadow. Mengganti sistem sihir dari game sebelumnya adalah Pedang Void dan Chaos Claws . The Void Sword bisa menambah kesehatan Dracula bila digunakan sementara Chaos Claws dapat digunakan untuk menerobos pertahanan musuh dan memberikan serangan yang kuat . Kisah mode Lords of Shadow 2 telah dinyatakan menjadi jauh lebih lama dari yang sebelumnya . [ 6 ] Permainan ini terutama dunia yang terbuka yang memungkinkan pemain untuk memilih apa rute untuk mengambil . [ 7 ] Permainan ini juga dilengkapi kamera bergerak , sesuatu yang tidak tersedia di Lords of Shadow pertama permainan . [ 8 ]
Plot [sunting ]

Permainan dimulai dengan rekap dari Lords of Shadow and Mirror of Fate , merinci ( Robert Carlyle ) transformasi Gabriel Belmont ke dalam Dracula dan pertemuannya dengan anaknya , Trevor ( Richard Madden ) , yang ia membunuh dan kemudian membangkitkan kembali , dan cucu , Simon . Permainan dimulai tepat dengan ksatria menyerang benteng Dracula . Dia cepat mengirimkan semua dari mereka sebelum dihadapkan oleh dihidupkan kembali Trevor , sekarang dikenal sebagai Alucard . Pertemuan daun Dracula dalam tidur nyenyak selama berabad-abad .
Di zaman modern , Dracula terbangun di sebuah katedral , lemah karena kelaparan dan tanpa memori keadaan yang membawanya ke sana. Dia diperingatkan oleh mantan musuhnya , Zobek ( Patrick Stewart ) , kembalinya Iblis , yang sampai saat itu terhalang dari melakukannya oleh Dracula sendiri . Zobek menawarkan dia Vampire Pembunuh , satu-satunya senjata yang mampu mengakhiri keberadaan terkutuk , dalam pertukaran untuk dia menaklukkan orang yang mencoba untuk membawa Setan ( Jason Isaacs ) kembali , pembantunya nya . Kunci dia mendapatkan kembali kekuasaannya terletak pada istananya . Sepanjang perjalanannya , Dracula dibantu oleh berbagai sekutu , termasuk pengawal Zobek dan hantu dari istri almarhum Marie ( Natascha McElhone ) dan Trevor muda .
Setelah menghancurkan dua pembantunya dan melacak ketiga , Dracula bersiap untuk menyergapnya tetapi dihentikan oleh pengawal , yang mengembalikan kenangan yang hilang . Hal ini menunjukkan bahwa berabad-abad yang lalu , Alucard membuat kesepakatan dengan dia untuk menghancurkan kedua Zobek dan Setan , menggunakan pedang, ditempa dari sepotong Vampire Killer untuk menginduksi tidur nyenyak dan menghindari kemampuan telepati Zobek itu . Kebenaran sekarang dikenal , pengawal menyatakan diri untuk menjadi Alucard . Zobek menemukan pengkhianatan mereka dan marah menghadapi mereka berdua . Dracula membunuhnya seperti panggilan misdinar ketiga Setan , yang hasil untuk memanggil rakasa terbang untuk menghancurkan dunia manusia . Dracula dan Alucard mampu membunuh binatang itu , hanya untuk Setan untuk memiliki yang terakhir , memaksa ayah dan anak untuk berperang . Dracula keuntungan di atas angin dan mempersiapkan untuk saham Alucard dengan Vampire Pembunuh , meskipun desakan Setan bahwa ia tidak akan dan memaksa dia untuk mengosongkan tubuh . Setelah diantisipasi ini , Dracula membunuh Setan sekali dan untuk semua sambil menyimpan putranya . Dracula kemudian menghancurkan Cermin Takdir dan berjalan kembali ke dalam katedral dengan Alucard saat matahari terbit di kota
Pembangunan [sunting ]

Permainan ini diumumkan pada E3 2012 . [ 9 ] Tujuannya pengembang adalah untuk bermain sebagai Dracula untuk pertama kalinya dalam seri Castlevania dan menyimpulkan alur cerita dimulai di Lords pertama Shadow. Meskipun pertandingan sebelumnya diterima dengan baik , para desainer mencatat itu memiliki beberapa kelemahan yang mereka ingin memperbaiki sekaligus meningkatkan gameplay . [ 7 ] Hal ini termasuk mengurangi permainan over- ketergantungan pada kejadian waktu cepat , menghilangkan kamera tetap dalam mendukung 360 bidang , dan meningkatkan framerate . [ 5 ] daripada daur ulang unsur-unsur dari game sebelumnya , tim memutuskan untuk mendesain ulang mesin permainan . Para pengembang juga merasa Lords of Shadow terlalu linear , yang memperkenalkan perubahan lain untuk sekuel ini : [ 5 ] akan memiliki dunia yang terbuka untuk memberikan pemain rasa eksplorasi dan menghindari transisi antara tingkat . Meskipun jalur awalnya linear , pemain akan diberikan beberapa pilihan sebagai kemajuan mereka . Hal ini juga dimaksudkan untuk kontras dengan seri tindakan lain seperti God of War dan Devil May Cry . [ 7 ] Merancang kesulitan pengaturan dibuat modern untuk para pengembang . [ 4 ] Tim sebelumnya telah melakukan permainan dunia yang terbuka tetapi kecewa dengan kualitas mereka dan percaya Lords of Shadow 2 akan menjadi perbaikan atas mereka . [ 7 ]
Pada 12 Februari 2014 demo dibuat tersedia di PlayStation Network , Xbox Live , dan PC . [ 10 ]
Setelah dibebaskan permainan , muncul laporan dari sumber-sumber anonim yang mengaku pengembang di MercurySteam tentang pengembangan game . Salah satu sumber menyatakan bahwa proses pembangunan telah " tingkat ' neraka ' " , dan meletakkan menyalahkan pada sutradara permainan , Enric Álvarez . Álvarez , diduga , memimpin pengembangan " berdasarkan kriteria pribadinya " , sedangkan " benar-benar menghadap programer , desainer dan seniman . " [ 11 ] Sumber kedua membenarkan informasi ini , meratapi kurangnya kepercayaan , kepemimpinan dan komunikasi antara tim bekerja pada permainan. Sumber ini menunjukkan bahwa José Luis Vaello , mantan direktur seni di MercurySteam meninggalkan studio untuk Tequila Works karena kondisi yang dijelaskan . Álvarez membantah pernyataan di Twitter yang menyatakan " Apakah sedih [ untuk ] melihat orang-orang memberikan kredit kepada kebohongan dan penghinaan dari seorang mantan pekerja marah . " [ 12 ] [ 13 ] [ 14 ]
Penerimaan [sunting ]

[ hide ] Penerimaan
skor agregat
aggregator Skor
Metacritic 60/100 ( PC ) [ 15 ]
63/100 ( PS3 ) [ 16 ]
70/100 ( X360 ) [ 17 ]
skor ulasan
Publikasi Skor
Ujung 4/10 [ 18 ]
Eurogamer 5/10 [ 19 ]
GameSpot 7/10 [ 20 ]
IGN 6.5/10 [ 21 ]
Joystiq 4/5 [ 22 ]
Mainkan Magazine 81 % [ 23 ]
Permainan mendapat sambutan beragam dari para kritikus , website review agregasi Metacritic mencetak permainan 60/100 , 63/100 dan 70/100 di tiga platform . [ 15 ] [ 16 ] [ 17 ]
Bermain penuh pujian untuk pertempuran , menggambarkan mereka sebagai " hanya mengagumkan " , yang " mengesankan , mengalir sistem tempur " . Bermain berkomentar bagaimana sistem perkembangan skill pemain terpaksa bervariasi serangan mereka , seorang mekanik yang GameSpot merasa " penundaan efektivitas Anda dalam pertempuran agak" , tetapi " [ dibuka ] permainan hingga berbagai jenis strategi tempur . " [ 23 ] [ 20 ] para bos dalam permainan menarik perhatian khusus dari beberapa ulasan , GameSpot dijelaskan ini " monstrositas aneh " sebagai " membawa ke pikiran beberapa desain terbaik dari pekerjaan sutradara Guillermo del Toro " . [ 20 ] Eurogamer menyoroti melawan bos Toy pembuat sebagai tempat di mana " seluruh permainan tiba-tiba bergetar untuk hidup " dan " menyenangkan untuk menjadi bagian dari " , tetapi merasa bahwa tingkat-tingkat kebahagiaan tidak bisa dipertahankan melalui permainan . [ 19 ] IGN juga menikmati perkelahian bos , tapi merasa bahwa desain musuh standar adalah " hambar dan membosankan " dan beberapa tidak cocok seri Castlevania sama sekali . [ 21 ]
Reaksi terhadap visual permainan dicampur , kritikus umumnya memuji pengaturan istana abad pertengahan tapi dikecewakan oleh lingkungan kota modern . Joystiq menggambarkan lingkungan sebagai " hampir sama tontonan " dengan bos , benteng " rumah untuk pemandangan " , tetapi sesuatu kota tidak bisa hidup sampai . Bermain merasa sama , tertulis bahwa permainan melampaui Lords asli Shadow di visual , meskipun pengaturan modern " abu-abu dan akrab " gagal " sesuai dengan keagungan " kastil Dracula . [ 22 ] [ 23 ] Eurogamer Digital Foundry dinilai dengan kinerja teknis permainan di tiga platform , membandingkannya baik terhadap Lords asli Shadow. Mereka menyimpulkan bahwa " langkah besar telah dibuat " dan permainan bisa menghasilkan " 30fps berkelanjutan selama kedua eksplorasi ringan dan pertempuran berat . " Digital Foundry merasa bahwa Xbox 360 dan PlayStation 3 versi kedua menawarkan " pengalaman grafis dan gameplay yang sama di seluruh " , tapi " kemampuan untuk berjalan pada 60fps dengan mudah membuat game PC yang paling menarik . " [ 24 ]
The Edge review itu sangat kritis , itu menyoroti kegagalan dari bagian siluman , "desain imajinatif visual" dari era modern , dan mondar-mandir miskin . Bahkan mekanika tempur , dijelaskan oleh Ujung sebagai permainan satu-satunya anugrah itu dinilai gagal inspirasi yang seperti God of War seri . [ 18 ] Dalam sebuah wawancara dengan Eurogamer Spanyol , Enric Álvarez , direktur permainan mengeluh bahwa Edge review itu " sangat tidak adil " , dan bahwa " orang harus buta atau bodoh untuk memberikan 4/10 mark untuk permainan dengan kualitas ini " . Álvarez percaya bahwa tanggapan yang lebih buruk kritis permainan dibandingkan dengan Lords of Shadow asli adalah karena harapan tinggi dari sekuel . Namun , secara keseluruhan , Álvarez mengatakan penerimaan , "Saya cenderung berpikir positif setelah membaca beberapa hal . Aku senang bahwa beberapa orang menulis tentang permainan bukannya membuat mereka . " [ 25 ] [ 26 ]

Artikel Terkait


Suka Dengan Artikel Ini ?
Judul: "Game Terbaru Castlevania: Lords of Shadow 2";
Ditulis oleh GENJI YUNOKO;
Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar "Game Terbaru Castlevania: Lords of Shadow 2", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar